top of page
Gambar penulisArif Wijaya

PENERJEMAH TERSUMPAH MAKASSAR CEPAT & PROFESIONAL, ADA KANTOR FISIK

Diperbarui: 25 Jul

Apakah Anda mencari Penerjemah Tersumpah di Makassar? Setelah sekian lamanya kosong, akhirnya jabatan Penerjemah Tersumpah di Makassar sekarang telah terisi. Anda tidak perlu lagi mencari Penerjemah Tersumpah di luar pulau seperti di jawa untuk mendapatkan jasa Penerjemah Tersumpah, karena saat ini Jasa Penerjemah Tersumpah telah hadir di Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang terjemahan, seperti penerjemahan untuk dokumen pengadilan, VISA, pencatatan sipil dan lainnya. Arif Hadi Wijaya, adalah seorang kelahiran Makassar, 27 Agustus 1994, pada tanggal 19 Mei 2023 telah diangkat sumpahnya oleh Menteri Hukum dan HAM RI untuk menduduki jabatan sebagai Penerjemah Tersumpah yang memiliki wilayah kerja seluruh Wilayah Republik Indonesia, serta menjadi satu-satunya dan Penerjemah Tersumpah pertama di Kota Makassar.


Hubungi Kantor Penerjemah Tersumpah di Makassar sekarang:



Penerjemah Tersumopah Makassar
Pengangkatan Penerjemah Tersumpah Makassar


Sebelum melanjutkan lebih jauh, mari kita jawab pertanyaan mengenai apakah Penerjemah Tersumpah itu dan mengapa harus menggunakan Jasa Penerjemah Tersumpah?

Penerjemah Tersumpah adalah suatu jabatan publik di bidang penerjemahan yang bertugas dan diberikan wewenang oleh Pemerintah untuk menerjemahkan dokumen, sehingga hasil terjemahan yang dihasilkan oleh seorang Penerjemah Tersumpah diakui keabsahannya oleh berbagai instansi pemerintah termasuk Pengadilan, Kepolisian, Kedutaan, Kantor Catatan Sipil, dan berbagai Instansi Pemerintah lainnya. Seorang Penerjemah Tersumpah adalah orang atau individu yang memiliki keahlian di bidang Terjemahan di mana keahliannya tersebut telah diuji oleh Pemerintah sendiri sebelum diangkat sumpah sebagai seorang Penerjemah Tersumpah

 

Mengapa harus menggunakan Jasa Penerjemah Tersumpah?

Selain karena kemampuan dan keahlian Penerjemah Tersumpah yang sudah tidak diragukan lagi, dokumen-dokumen hukum seperti perjanjian, dokumen untuk keperluan pengadilan, akta notaris yang digunakan oleh pihak asing atau yang berasal dari luar negeri dan ingin digunakan di Indonesia diwajibkan oleh UU No. 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara, serta Lagu Kebangsaan untuk diterjemahkan oleh Penerjemah Tersumpah. Ada pun berbagai Kedutaan Besar di Indonesia mewajibkan untuk menerjemahkan semua dokumen yang akan diajukan di Kedutaan tersebut. Untuk keperluan pendidikan sendiri, siswa yang ingin mendaftar sekolah di luar negeri diwajibkan untuk menerjemahkan dokumen-dokumen mereka dengan Penerjemah Tersumpah.   

Kontak dan Cara Pemesanan


Penerjemah Tersumpah Arif Wijaya telah mendirikan kantor cabang di Kota Makassar untuk mempermudah pelayanan kebutuhan masyarakat terkait jasa terjemahan tersumpah, appostille, dan legalisasi di Kota Makassar. Anda tidak perlu khawatir karena kecepatan kantor cabang makassar kami, yaitu LTM Makassar sama cepatnya dengan pelayanan yang ada di kantor Jakarta, kami dapat melayani kebutuhan terjemahan tersumpah Anda dalam waktu 1 x 24 jam atau bahkan lebih cepat jika Anda membutuhkan jasa terjemahan tersumpah kilat. Alamat dan kontaknya dapat Anda lihat melalui tautan Google Map berikut ini:



 

Selain itu cara pemesanan sangat mudah, Anda cukup menghubungi admin kantor cabang kami di nomor  08971511084 atau langsung saja datang ke alamat tersebut untuk mengantarkan fotokopi dokumen Anda. Namun, jika Anda tidak mau repot, Anda dapat mengirimkan scan PDF/foto dokumen Anda ke WA tersebut dan setelah terjemahan tersumpahnya siap, kami dapat mengirimkan hasil pekerjaan langsung ke tempat Anda, dengan ongkir yang ditanggung oleh klien (at client’s expense).

 

Tidak hanya menyediakan Jasa Penerjemah Tersumpah Inggris, LTM Translation Makassar juga menyediakan Jasa Terjemahan Tersumpah Mandarin, Arab, Belanda, Jepang, dll. Soal hasil terjemahan tersumpah sudah tidak perlu diragukan lagi, karena pekerjaan dikerjakan oleh para penerjemah tersumpah yang telah diuji melalui uji kualifikasi profesi penerjemah tersumpah yang sangat ketat oleh Universitas Indonesia sehingga tentu hasilnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, hasil terjemahan sudah sering digunakan oleh hakim untuk pembuktian di Pengadilan Negeri Makassar.


LTM Translation Makassar tidak hanya melayani jasa terjemahan tersumpah tetapi juga menyediakan jasa pengurusan legalisasi dan apostille yang berpusat di Jakarta. Dengan menggunakan layanan ini, Anda tidak perlu repot-repot dan mengeluarkan biaya yang besar untuk pergi ke Jakarta guna mengurus dokumen apostille atau legalisasi. Percayakan saja kepada tim professional dan Ahli dari Jasa Penerjemah Tersumpah Makassar, LTM Translation.



237 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page